Saturday, August 27, 2011

Cara mengganti paket langganan modem smartfren connex

Selama memakai modem smartfren penilaian menyeluruh tentang modem yang pabrikan china ini saya berikan nilaii 85. Pasalnya modem ini mudah/praktis di pakai, sinyal yang kuat, serta harga dan biaya internet nya yag murah itu lo... 
mungkin agan/sis juga banyak yang memakai smartfren ini.. di sini saya akan membahas cara ganti paket, misal dari volume based ke unlimited atau sebaliknya.. 
awalnya saya kesulitan untuk memperoleh cara untuk menggantinya, tapi setelah saya coba ternyata bisa juga..
disini saya hanya membahas jika anda kesusahan mengganti..berikut langkah"nya:
1.jika anda udah berlangganan paket.. dan anda belum meng- off kan langganan paket itu pastinya anda akan kedapatan sms "anda masih berlangganan layanan ini".. jadi hal prtama yang patut anda lakukan ialah meng-off kan nya terlebih dahulu. caranya ketik: CONNEX OFF kirim ke 123
2.setelah anda meng- off kan langganan paket anda akan menerima sms pemberitahuan telah berhenti berlangganan paket.. setelah itu hal yang perlu anda lakukan adalah pilih paket langganan yang anda kehendaki entah itu volume based atau paket true unlimited.. sebelum nya pastikan dahulu pulsa modem anda mencukupi atau tidak untuk berlangganan paket itu..

mudah kan kawan... selamat mencoba.. saya hanya sekedar membantu wahahaha...........

1 komentar:

Wahida Sakur said...

gimana nih kalo mau ganti dari volume based ke true unlimited ?? padahal saya pake modem smartfren model baru yg slim...
trus minimal pulsanya berapaan kalo mau ganti paketnya ??

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Design Blog, Make Online Money